Senin, 29 Oktober 2012

My Campus KIMIA 17

Assalamualikum wr.wb

Kali ini gua pgn curhat tentang kampus idaman semua umat perawat yaitu Akademi Keperawtan Kimia 17 ( yes yes yes ) ini merupakan salah satu jurusan dari institusi Poltekkes kemenkes jakarta 3


Orange Almamater ku hidup Mahasiswa Hidup Perawat Indonesia !!!!

Berangkat Gelap dan pulang Gelap itulah yang gua jalanin tiap hari di KIMIA 17

Ini kampus beda bangetan dah dari kampus lain, disini bener2 di didik untuk jadi pribadi yg disiplin, tegar, sabar, ikhlas dan pasrah. jujur aja orang macam gua masuk sini apa kabarnya coba hahaha temen2 gua aja bingung kenapa gua mau perawat. Tapi ya jgn liat apa profesinya tapi apakah profesi lu bermanfaat dan berguna buat Orang lain. dan gua yakin perawat itu berguna dan mulia :)

Dan sekarang gua udah semester 3 alhamdulilah, dan gua lalui tanpa ada sp :) maklum cuma beruntung gua wkwkwk. Jujur aja pelajaran disini berat karna pas SMA dulu gua males belajar dan maen mulu jadi pas kuliah keteteran cuma karna inget Ortu dan Cewe gua, motivasi gua ningkat dan gua yakin Pasti bisa !!

sempet juga mau keluar dari kimia 17 dan mau banget UI tapi apa dikata Ui menolak gua mentah2 haha sabaaaarrrrr. insyaAllah s1 di ui Aamiin Ya Allah

Di Kampus tercinta ini temen2nya juga asik2 koo, rame walau kadang rada egois, tapi ya gpp kita bijak aja hadapinnya karna orang bijak itu yang mengerti setiap perilaku dan memahaminya tanpa berkomentar. Gua juga di percayakan ama temen2 menjadi Ketua Kelas katanya gua lebih mengerti rakyat dan solid haha maklum bawaan Futsal.

Ini Salah Satu kekompakan kelas kita 




Best friend gua disini anak cowonya semua deh.
ni ada TEGUH
anaknya asik dan gua sering bgd nginep di kostan dia haha curhat ama dia. asiiiik dah anaknya walau pendieeem.



M. ARY RAHMAN
Si gendut ini manggil gua beb kalau ga mas dah. tiap pagi hp gua sms dari dia isinya "mas Tag tempat ya buat aku". walau dia orangnya males tapi solid dahhhh



Dian Okfan Sasongko
Yaaa Pnggilannya adalah DOS. tukang tidur, anaknya tulalit, tapi ngangenin. solid juga dah dan ni anak udah gitu panikan. satu teorinya dia yg gua inget never give up what ever happen. dan kalau ujian dia manggil gua suruh angkat jawaban dan dia salin semua abis itu tidur haha



Yusuf Dwi Pambudi
ucuuup cak solo haha ni anak pinter banget komputer dah. suka otak atik pokoknya IT nya reguler deh

Wahyu Hardiyanto
Ni anak biasa di panggil BOY atau ga cunpeeen. anaknya rame dah, gokil asikkk. suka nyanyi2 dikelas pokoknya ada dia rame dah kelas.dia paling takut ama ucup hahahasetiap ada pentas2 pasti artisnya dia dah. the best dah wahyu mah :)


Ini foto2 aib reguler














 Udahan dulu ya guys gua ngantuk nih haha besok gua lanjutin lagi. I hope reguler always together what ever happen.

2 komentar: