Senin, 04 Juli 2011

Ayo Tau gue dan Kenal gua lebih lanjut bro !

Gua Fajar Pratama lahir 14 oktober 1993 di jakarta. anak pertama dari pasangan iwan jacobs dan sri sumartini. adik gua 2 cowo dan cewe. Pacar gua satu Yaitu mayangsari ni fotonya 






Gimana Cakep kan dan imut hehe Alhamdulilah. gua si gak nyari cakep dan imut doang tapi yang mampu diajak berfikir kedepan dan alhamdulilah dia bisa. kalo cuma cakep banyak di jakarta yang cakep tapi belum tentu hati dan imannya cakep cuy. Walaupun dia masih agak labil dan kadang2 suku bingung buat cita2nya tapi ya wajar cewe mah emang gitu haha. tapi gua harap bisa ama dia terus sesuai prinsip gua Yaitu " GUA HANYA MAU SEKALI JATUH CINTA DAN BUAT SELAMANYA". Dan gua juga pengen mengejar cita2 gua sampe sukses, kata bokap gua bekerjalah dengan konsistensi dan ketekunan maka gaji menyertai. Udah dulu ya gua gak mau banyak omong nanti malah tong kosong nyaring bunyinya haha

Assalamualaikum 


salam Sukses :)








 

2 komentar: