Selasa, 05 Juli 2011

My Friends In 58

Assalamualaikum bro. kali ini gua pengen kasih tau temen2 gua di 58 yaa cowo semua yaa tapi dan gak semua tapi yang the best dah haha ayo kita mulai


                   Yang Pertama Adalah Nugroho Ariwibowo ( Ook )


Nah tuh foto gua ama dia pas kartinian haha orangnya asik temen sebangku gua waku kelas 2 dengerin lagu st 12 mulu dah. Suka maen futsal Tarkam juga menang mulu haha pokoknya gua juga sering cerita ama dia dah. 



                              Ni Fitrandirama Alfarichi ( Ucok )

   

Nah ni dia ama cewenya Dwi Rahmawati haha Ucok pemikirinnya dewasa simpel tapi kreatif. dan juga punya solidaritas tinggi. Dia Pas Un atau ulangan temen atau partner nyontek gua dah haha ayo cok Suksessssss




                               Kuple Dan Teguh



Nah Kuple yang tengah terus teguh yang kiri mereka juga temen2 gua semua. asik2 dan ketawa mulu. kalo si teguh homo dia ( bercanda ) dan kuple mah malu2 ama cewe. Tapi mereka tuh simpel dan asikkk.


                  
                              lanjutttttttttttttttttt....


Nah kalo yang ini Yaitu Mletet ( Paling kanan ) Agung ( samping mletet ) betong ( yang megang kamera ). Mereka juga temen gua semua asik2 dan gahol2. suka cerita dan ngelawak biar gak stress belajar mulu. 



Ini adalah F2M2 ( Fajar Fitran Mufti Mahesa )



Mereka semua geng Gua pas kelas 1 kemana mana ber4 setipa ada libur nginep dirumah fitran dan jalan2 naek mobil fitran juga dah haha. ayo tetap solid ya guys brooooooo.




Ini Adalah temen temen Gua di 12 Ipa C



    

                            Ni Temen Gua di 11 Ipa B





  

Nah tuh masa2 gua paling bahagia dia 11 Ipa B anak2nya asik sering maen bareng kompak. ampe kita juara 1 classmeet futsal haha. keren keren



~ Hidup kita akan menjadi lebih indah karna cinta dan persahabatan


1 komentar:

  1. nyari tentang 58 yang keluar malah ini hahaha
    nice post ka fajar!!

    BalasHapus