Selasa, 05 Juli 2011

Gombal Hahaha

                          Sorry ni ngutip haha




Cwe : “say, kalo mama kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?”
Cwo : “ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?”
Cwe : “ih kamuuu.”
Cwo : “iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu.”
(Ihhh mlsss bngettt)



co:Bapa kamu pemain bola ya? 
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu mencetak hattrick di hatiku





co:Bapa kamu jago maen catur ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah menskak hatiku





co:Bapa kamu facebooker ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah mengadd hatiku





co:Bapa kamu m*rgan sm*sh ya? 
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kamu telah mencenat-cenutkan hatiku





co:Bapa kamu tukang parkir ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kemarin ane liat dia di blok m lg markirin mobil  

co:Bapa kamu preman ya?
ce:lho koq tau?
co:soalnya kemaren abis dr tempat parkir ane liat dia malak orang 


co:Bapa kamu doyan indomie ya?
ce:emangnya kenapa?
co:soalnya kemaren abis malak dia makan indomie


gantian si cewe yg nanya :
ce:kamu maho  ya?
co:lho koq tau?
ce:soalnya kamu merhatiin bapa aku mulu 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar